July 29, 2021 10:19 pm

HASIL Liga Italia – Juventus Diguyon Verona, Barak: Kami Memenangkan Scudetto

Hasil Serie A Liga Italia pekan 24, Verona menahan imbang sang juara bertahan Juventus dengan skor 1 1, Minggu (28/2/2021) dini hari WIB. Juventus membuka keunggulan lebih dahulu pada menit ke 49 melalui Cristiano Ronaldo. Verona berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 77 lewak aksi Antonin Barak dengan sundulannya setelah menerima umpan silang Lazovic.

Dengan hasil ini, Juventus tertahan di posisi 3 klasemen Liga Italia dengan koleksi 46 poin, terpaut 7 angka dengan Inter Milan di puncak. Sementara Verona naik ke posisi 9 dengan raihan 35 poin. Pahlawan Hellas Verona, Antonin Barak memuji penampilan rekannya saat melawan Juventus, Verona memberikan perlawanan dengan agresif dan bertahan dengan kuat.

"Ini adalah kunci permainan kami, kami sangat agresif dan kuat secara fisik, maka kami juga bisa menunjukkan kualitas kami," kata Barak kepada DAZN, dikutip dari Football Italia. "Ini adalah cara kami memainkan sepak bola kami," lanjutnya. Tak hanya itu, sumbarnya usai pertandingan,"Kami memenangkan Scudetto,".

Menurut Barak, saat melawan Juventus pemain yang dia turunkan tidak dengan kekuatan penuh. Lalu bagaimana jika Verona turun dengan kekuatan penuh? Bisa meraih Scudetto? "Juric membuatku berlari! Dia bekerja dengan semua orang, dia berbicara dengan setiap pemain, ingin meningkatkan setiap orang," jelas Barak.

"Sebagai seorang gelandang, misalnya, dia ingin saya mendorong ke dalam kotak (penalti) dan melakukan tembakan. "Kami memiliki banyak peluang dan perlu meningkatkan rasio konversi (gol) kami. "Terakhir, Kami memenangkan Scudetto," tutup Barak sambil tertawa.

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *