July 4, 2022 8:52 am

Kekurangan Fujifilm x-a5. Kamera

Halo sobat fotografi? Bertemu lagi dengan kami yang menyajikan informasi seputar teknologi kamera terkini. Setelah kita ulas kelebihan kamera ini. Kini saatnya membahas apa saja kelemahan kamera Fujifilm X-A5 pada artikel di bawah ini. Meskipun kamera Fujifilm membuat beberapa kamera Seri X yang mahal, Fujifilm tidak melupakan entry-level.

Apa Saja Kekurangan Fujifilm x-a5?

Ada beberapa perubahan kecil, tetapi secara keseluruhan, tampilan dan nuansanya sudah tidak asing lagi bagi pendahulunya.

Ini bukan hal yang buruk; Desain bergaya, nyaman dan mudah dioperasikan, digunakan sebagai pilihan tepat bagi pengguna pertama kali kamera lensa yang dapat diganti. Ada sejumlah tombol dan kontrol fisik juga, bagi mereka yang ingin bereksperimen dengan operasi manual yang lebih canggih.

Hal utama tentang desain bodi kamera adalah kurangnya jendela bidik elektronik, yang dapat menjadi masalah besar bagi banyak fotografer. X-A5 menampilkan lensa kit baru, XC 15-45mm F3.5-5.6 OIS PZ, yang menggunakan, untuk pertama kalinya dalam lensa Fuji, desain power zoom. Lensa ini ringkas dan sangat pas di bodi kamera kecil ini. .

Setelah kami meninjau kamera ini, kami dapat menyimpulkan bahwa ada beberapa kekurangan atau kelemahan dari kamera Fujifilm x-a5 seperti di bawah ini.

Kelemahan Fujifilm X-A5. Kamera

  1. Penajaman dan kontras default terlalu tinggi
  2. Kecepatan AF lebih lambat dari rata-rata meskipun sistem AF hybrid baru
  3. Performa AF yang tidak konsisten (fokus tidak terjawab, pergeseran fokus yang tidak perlu selama pemotretan bersambungan)
  4. Kedalaman buffer RAW hanya 6 frame
  5. Startup yang sangat lambat untuk bidikan pertama dengan kit power-zoom baru (perlu diperpanjang sebelum dihidupkan)
  6. Perlambat satu langkah waktu siklus
  7. Rana penalti pra-tekan
  8. Video 4K hanya 15 fps
  9. Tidak ada EVF (alamat X-T100 baru)
  10. Tidak ada jack headphone
  11. Beberapa tombol dan kontrol tidak terasa solid
  12. Sulit untuk melihat tampilan dalam cahaya terang
  13. Tapi bukan hanya kelemahannya, kamera ini juga banyak dan bisa anda lihat di artikel kami sebelumnya.

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.