July 29, 2021 9:52 pm

Klarifikasi & Permintaan Maaf Andra Bagindas soal Video dengan Citra Anidya, Chef Juna Sempat Kesal

Andra Bagindas akhirnya buka suara terkait video viralnya dengan Citra Anidya. Video Andra Bagindas dengan Citra Anidya sempat viral di media sosial hingga menjadi perbincangan hangat. Dalam video yang beredar, mereka berdua tampak terlihat mesra.

Video tersebut beredar di sebuah akun gosip di Instagram. Citra Anidya terlihat sedang menyuapi vokalis grup band Bagindas dalam video yang beredar. Sontak saja berbagai tanggapan tak menyenangkan langsung menghampiri mereka.

Terlebih Andra Bagindas diketahui sudah memiliki istri. Selain itu, Citra Anidya juga sudah memiliki kekasih. Citra Anidya merupakan kekasih dari Chef Juna.

Terkait video yang viral tersebut, Andra Bagindas akhirnya memberikan klarifikasi. Ia juga mengaku sudah meminta maaf kepada Chef Juna. Berikut deretan fakta terkait video mesra Andra Bagindas dengan Citra Anidya.

Takut masalah semakin membesar, Andra kembali menyatakan permohonan maafnya kepada Chef Juna. “Saya juga pribadi meminta maaf sama Chef Juna, ya,” kata Andra saat perilisan lagu "Bila Tiada Cinta" di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (16/12/2020). Meski tidak pernah meminta maaf secara langsung, Andra mengaku bersalah dan ingin meminta maaf.

Ia mengaku, bukan hanya Chef Juna yang terganggu atas hal tersebut, tetapu juga istrinya. Menurut Andra, hubungannya dengan Citra hanya sebatas teman dekat yang intens. Mereka memang sudah lama berteman dan sering kompak saat bersama.

Bahkan, Citra menjadi model klip trilogi cinta terbaru Bagindas yang baru saja dirilis. Andra menceritakan kronologi video tersebut bisa tersebar. “Waktu itu di sela sela bikin klip, karena kami memang benar benar seintens itu.

Ya, lokasinya sama tetap di situ. Kami selayaknya ngobrol sama teman aja sih, karena di dalam enggak bisa ngerokok, jadi ngerokok di luar, ngobrol,” tutur Andra. “Ini klarifikasi video ya untuk kepentingan publik,” lanjut Andra.

Mengenai suap menyuap dengan Citra, Andra juga menegaskan bahwa itu untuk keperluan konten. Video tersebut tidak disangka sampai juga ke Chef Juna. Pada awal November 2020, Citra mengungkap bahwa Chef Juna kecewa.

Perdebatan di antara mereka pun tak bisa dihindarkan. "Dia awalnya kaget, kecewa. Kita juga ada debat kecil, tapi diklarifikasi bahwa aku dan Andra memang kerja bareng," kata Citra Anidya di Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (6/11/2020). Untungnya setelah diberikan penjelasan, Chef Juna memahami kondisi tersebut.

Sehingga hubungan mereka hingga kini baik baik saja. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *