July 29, 2021 9:39 pm

Live Streaming SCTV Lokomotiv Moskow vs Atletico Madrid Liga Champions, Joao Felix Harapan Simeone

Live streaming SCTV Lokomotiv Moskow vs Atletico Madrid Liga Champions bisa diakses dalam berita ini. Pekan ketiga fase grup Liga Champions grup A akan mempertemukan Lokomotiv Moskow vs Atletico Madrid, pada Rabu (4/11/2020). Duel seru Lokomotiv Moskow vs Atletico Madrid Liga Champions berlangsung di RZD Arena, mulai pukul 00.55 WIB live SCTV dan Vidio.com.

Penampilan konsisten Joao Felix menjadi harapan besar bagi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Tim tamu Atletico Madrid mengincar poin penuh dalam lawatan jauhnya ke Russia. Ambisi meraih kemenangan tak lain karena melihat perolehan poin yang dimiliki pasukan Diego Simeone di papan klasemen sementara grup A.

Pasukan Diego Simeone kini baru mengoleksi 3 poin setelah satu laga meraih kemenangan dan kekalahan. Klub berjuluk Rojiblancos ini pada pertandingan sebelumnya di fase grup Liga Champions sukses mengandaskan perlawan Salzburg dengan skor tipis 3 2. Kemenangan melawan Salzburg pun menjadi 3 poin perdana Los Rojiblancos di kompetisi Liga Champions musim ini setelah sempat dipermalukan Bayern Munchen pada pertandingan pembuka.

Untuk kembali menambah pundi poinnya di papan klasemen, Diego Simeone terlihat mengharapkan konsistensi sang winger mudanya Joao Felix. Sebagai informasi, Joao Felix tampil impresif dalam 2 laga terakhir dengan mencetak brace gol secara beruntun. Kesuksesan Felix mencetak brace gol secara beruntun tersebut membuat Simeone berharap terus konsisten dalam menjaga penampilannya.

Ia pun percaya bahwa cederanya yang sempat menjadi momok musim lalu sudah berhasil dilewati oleh Felix. “Tahun lalu dia terlihat di banyak momen tetapi tidak secara konsisten karena cedera,” kata Diego Simeone yang dikutip dari Marca. “Dia selalu memiliki momen penting bagi kami. Apa yang dia miliki sekarang adalah menjaga keteraturan."

“Ini adalah tahun yang penting baginya dan semoga dia akan terus berkembang," harap Simeone. Diego Simeone sendiri juga sudah merilis 24 pemain yang dipersiapkannya dalam perjalanan ke markas Lokomotiv Moskow. Dalam 24 pemain tersebut belum ada nama nama seperti Yannick Carrasco, Sime Vrsjalko hingga Diego Costa.

Nama nama pemain diatas diketahui masih berkutat dengan penyembuhan cederanya masing masing. Grbic, Oblak, dam San Roman. Gimenez, Sanchez, Renan Lodi, Savic, Felipe, Hermoso, Trippier dan Ricrd.

Torreira, Koke, Saul, Lemar, Llorente, Herrera, Vitolo dan German. Joao Felix, Suarez, Correa, Saponjic dan Camello. Shakhtar Donetsk vs Monchengladbach pukul 00.55 WIB

Lokomotiv Moskow vs Atletico Madrid pukul 00.55 WIB (live SCTV) RB Salzburg vs Bayern Munchen pukul 03.00 WIB Real Madrid vs Inter Milan pukul 03.00 WIB (live SCTV)

Manchester City vs Olympiacos pukul 03.00 WIB Porto vs Marseille pukul 03.00 WIB Atalanta vs Liverpool pukul 03.00 WIB

Midtjylland vs Ajax pukul 03.00 WIB Istanbul Basaksehir vs Manchester United pukul 00.55 WIB Zenit vs Lazio pukul 00.55 WIB

Barcelona vs Dynamo Kyiv pukul pukul 03.00 WIB Ferencvaros vs Juventus pukul 03.00 WIB Club Brugge vs Dormund pukul 03.00 WIB

Sevilla vs Krasnodar pukul 03.00 WIB Chelsea vs Rennes pukul 03.00 WIB RB Leipzig vs PSG pukul 03.00 WIB

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *