October 16, 2021 1:39 am

Masih Heboh Video Syur Mirip Gisel, Kini Baju Gisel Outer Warna Hijau Dijual di Situs Belanja Online

Penyanyi Gisella Anastasia masih hangat diperbincangkan di media sosial. Gisel sendiri telah angkat bicara. Ia menyebutkan tidak senang dengan adanya video yang disebut mirip dirinya itu.

Mantan istri Gading Marten ini merasa sudah jadi 'langganan' dituding menjadi pelaku video syur. "Udah tahu lah, pas denger kayak ‘ah again?’ gitu," "Kalau ditanya gimana ya pasti gak happy ya, apalagi ini bukan kali pertama banget jadi yaa yang kemarin aja masih proses,"

"Ya udah lah jadi sedikit ini aja liburannya jadi kaget," terang Gisella. Dalam wawancara dengan sebuah media, ia menyebut banyak orang yang memiliiki wajah mirip dirinya. "Muka yang kayak aku juga banyak kan?Yang tahu kehidupan itu kan aku,"

"Yang penting aku berusaha menjadi lebih baik aja dari sebelum, sebelumnya," jelasnya. Soal kemiripan kamar dan gorden yang dibicarakan netizen, Gisel juga angkat bicara. "Yang tahu aku ya tahulah, cuma ada saja yang enggak terlalu deket (bilang) itu kamar kamu banget gordennya,"

Menurutnya, ia tak akan melakukan hal hal 'seperti itu' di kamarnya bersama sang putri. "Cuma kan sedih, aku enggak mungkinlah ngapa ngapain di kamarku yang samaGempi, kan kayak, ya gitu deh," kataGisel. Pasca hebohnya video syur tersebut, kini baju yang dipakai wanita dalam video mirip Gisel nampak diperjual belikan di situs belanja online.

Outer berwarna hijay motif bunga itu nampak dijual di shopee dengan nama Baju Gisel. Baju tersebut dijual dengan harga relatif murah yakni Rp 80 Ribu hingga Rp 85 Ribu. Namun outer dengan motif bunga berwarna hijau seperti ini tak muncul di pencarian.

Isu soal video porno yang menyeret nama Gisel ini juga memunculkan dugaan dugaan lain. Termasuk, berkembangnya rumor soal siapa sosok pria yang ada di video tersebut. Bahkan banyak pihak yang menduga pria itu adalahAdityaMukti, mengingat keduanya saling mengenal dan sempat berfoto bersama.

Band tempat Aditya bernaung, Mirror, langsung mengonfirmasi perihal dugaan miring publik. Konfirmasi itu disampaikan melalui akun Instagram @mirrorprogid. Dalam tulisan yang diunggah dalam sebuah foto, Band Mirror menyayangkan anggapan netizen yang langsung menduga namaAdityaMukti.

Pihak bandnya juga memastikan bukanlah Adit yang berada dalam video itu. "Mengingat adanya pemberitaan yang beredar mengenai video viral yang melibatkan nama keyboardist kami.AdityaMuktikami mengonfirmasi bahwa Adit bukanlah pria yang ada di dalam video tersebut," tulis @mirrorprogid dikutip Kompas.com, Senin (9/11/2020). "Mari kita sama sama mengurangi kebiasaan buruk untuk menyimpulkan sebelum adanya proses pembuktian, karena sekecil kecilnya efek dari pemberitaan tersebut, dapat menimbulkan kerugian moril dan materil kepada pihak pihak yang tidak bersalah,” tambahnya.

Kemudian pada keterangan foto, keluarga besar band Mirror sangat terpukul atas tuduhan yang diarah kepada Aditya. Pasalnya tuduhan itu dapat berdampak negatif di kemudian hari, terutama kepada keluarga Aditya. "Kami sebagai pihak keluarga sangat terluka secara moril atas kesimpangsiuran dari pemberitaan yang terjadi atas insiden tersebut. Mohon kebijaksanaannya untuk menyisihkan ruang kalau tuduhan yang dihujamkan kepada saudara kami @adhietya_mukti sebagai dugaan yang salah," tulisnya lagi.

"Karena suatu hari hal ini akan terbukti, namun apa akibatnya apabila tuduhan anda salah? Anak anak kami tercinta akan tetap membaca berita ini sebagai sejarah yang mencoreng nama ayahnya seumur hidup. Tentu saja ini baru penting untuk kita apabila terjadi pada keluarga kita sendiri," lanjutnya lagi. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *