October 16, 2021 2:39 am

Perasaan Campur Aduk Antara Sedih dan Bahagia, Nenek Nathalie Holscher: Sule, Saya Titip Cucu Saya

Komedian Sule dan Nathalie Holscher menikah pada Minggu (15/11/2020). Hetty Elizabeth, nenek Nathalie Holscher, sangat bahagia cucunya sudah memiliki pendamping hidup. "Saya sangat senang. Saya menangis saat peluk Nathalie dan Sule. Karena ini (pernikahan), memang keinginan mereka yang menjadi kenyataan," kata Hetty Elizabeth usai acara pernikahan Sule dan Nathalie Holscher, di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/11/2020) petang.

Di samping rasa bahagia, Hetty sedih mengaku sedih. Karena ia harus berpisah dengan cucu yang dirawatnya sejak kecil. Mereka selalu bersama. Namun, Hetty sudah ikhlas dengan ditinggalkannya oleh Nathalie yang menikah dengan ayah dari penyanyi Rizky Febian itu. "Tadi waktu habis foto bersama, saya peluk Sule saya ucapkan, 'saya titip cucu saya. Kalian yang rukun dan bahagia' seperti itu," ucapnya.

Hetty mengakui bahwa sosok Sule mampu mengubah kepribadian Nathalie selama mereka dekat dan berpacaran setahun belakangan ini. "Dia (Nathalie) jadi wanita tegar, banyak kebahagiaan dia ya, dan dia sudah jauh cukup dewasa berkat Sule," jelasnya. Lebih lanjut, Hetty Elizabeth saat ini hanya bisa berdoa untuk pernikahan dan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher kedepannya.

"Ya semoga mereka mawadah, sakinah, dan saling mengisi ya kebahagian. Saya mengharapkan sebagai orang tua seperti itu," ujar Hetty Elizabeth. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *