September 23, 2021 9:12 am

Piyama Kimono Harga 50 Hingga 100 Ribuan Untuk Tidur dan Aktivitas Malam Yang Nyaman

Baju tidur atau piyama dengan model kimono, sekarang telah menjadi kebutuhan bagi kaum wanita, agar beraktivitas di malam hari atau tidur akan terasa lebih santai dan rileks. Tekstur bahan yang lembut dan ukuran yang lebih longgar dari pakaian sehari-hari, membuat semua beban terasa terangkat.

Piyama kimono juga bisa untuk tampilan modis sebagai nightwear, karena tersedia banyak motif dan bentuk yang lucu dan cute. Jadi ada fungsi utama sebagai penutup tubuh saat menjelang istrirahat malam, dan juga fungsi fashion untuk bisa tetap tampil gaya di malam hari.

Dengan banyaknya ragam pilihan, pilihan ada di tangan konsumen untuk bijak memilih. Harga juga menjadi perhatian, namun setidaknya perhatikan juga aspek keawetan pakaian, supaya piyama kimono yang dibeli bisa dipakai berulangkali dalam jangka waktu lama.

Harga di rentang kurang lebih Rp50 sampai 100 ribuan untuk sebuah piyama kimono bukanlah sebuah harga yang tinggi, namun tetap dengan kualitas bahan dan model yang bersaing. Tidur dan beraktivitas di malam hari jadi nyaman, tapi isi kantong juga tidak akan terkuras karenanya.

Berikut ini ragam piyama kimono yang bisa didapat dengan rentang harga kurang lebih Rp50 sampai 100 ribuan, yang artinya ada banyak cara untuk tampil fashionable dengan harga reasonable:

 

  1. Piyama Set V / Set Kulot Kimono: Dengan pilihan warna dan motif yang beragam, set piyama dan kulot kimono ini terbuat dari bahan yang nyaman dan adem di kulit, untuk mendapatkan tidur yang nyenyak kala malam tiba. Dengan harga RP53 ribuan, harganya terjangkau dengan kualitas jahitan yang rapi sehingga piyama kimono kulot ini layak untuk jadi pilihan.
  2. Kimono 2 In 1 Satin Import Set Tricot: Dengan bahan satin yang lembut di kulit dan cocok sebagai busana tidur, kimono jenis ini tampil elegan meski dengan motif polos. Panjang bagian innernya 85cm, sedangkan panjang kimononya 97cm. Bisa diperoleh di kisaran harga Rp89 ribuan.
  3. Piyama Kimono Katun Jepang Motif: Kimono adalah nama busana adat Jepang yang identik dengan kain panjang. Namun karena diperuntukkan sebagai piyama dan zaman sudah modern, istilah kimono digunakan untuk menggambarkan tali pengikat di samping dan juga bahan katun yang dipakai. Kisaran harga Rp125 ribu cukup affordable untuk menjadikan tidur malam berkualitas dengan tampilan mengesankan.
  4. Piyama Kimono Polos: Pilihan yang ada di kisaran harga Rp130 ribuan adalah piyama kimono polos, dengan model kerah dan bahan katun embos. Sepadan dengan kenyamanan yang didapatkan dengan piyama kimono polos model ini.
  5. Kimono Dress Satin Set: Ditawarkan dengan rentang harga Rp114 ribu, piyama kimono ini tampil dengan dress selutut dan kimono sebagai pelapisnya. Bahan satin yang digunakan lembut dan nyaman, sehingga istirahat malam akan jadi terasa menyenangkan.
  6. Kirei Kimono by Gimi Hijab: Produk piyama kimono yang dibuat khusus untuk wanita muslimah, sehingga ketika terbangun di tengah malam untuk sholat tahajud, akan mudah untuk berwudhu untuk melakukan ibadah malam. Terdiri dari 2 pieces berupa atasan baju kimono style, dan bawahan berupa celana longgar dengan karet celana untuk menyesuaikan ukuran. Ditawarkan di kisaran harga Rp189 ribuan.

Rentang harga mulai dari Rp50 ribuan hingga di kisaran Rp100 ribu memang cukup luas. Di segmen ini Anda akan disuguhi beragam pilihan piyama kimono yang unik, mulai dari yang berbentuk dress berpenutup layaknya kimono, atau yang sudah berupa modifikasi berbentu 2 pieces.

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *