June 13, 2024 2:37 pm
liontin emas inisial

Tampil Lebih Trendy dengan Liontin Emas Inisial dan Desain Unik

Kalung banyak dipilih sebagai aksesori pendukung outfit karena mudah mencuri perhatian orang lain. Sebab, kalung melingkar di leher sehingga hampir selevel dengan pandangan mata. Supaya penampilan terlihat semakin trendy dan modis, tambahkan liontin pada rantai kalung yang polos. Kamu bisa memilih liontin emas inisial atau pun model unik lainnya.

Pilihan Model Liontin Trendy Kekinian

Di bawah ini adalah sejumlah model liontin yang layak kamu pilih karena dapat membuat penampilan lebih beraksen dan tidak monoton.

1. Liontin Inisial

Kamu bisa menggunakan huruf awal namamu atau nama orang yang kamu sayang sebagai pemanis penampilanmu. Mondial Jeweler menyediakan liontin inisial mulai dari huruf A hingga Z. Desain font huruf terlihat jelas dan bold sehingga mudah dibaca. Namun demikian, tampilannya terlihat manis dengan aksen keriting pada salah satu ujung huruf.

Nah, kamu bisa melihat sendiri, kan keterbacaan huruf pada liontin di atas? Semua liontin inisial menggunakan material emas putih dan bersematkan beberapa mata berlian sehingga membuatnya terlihat mewah bermandikan cahaya. Gunakan kalung ukuran princess atau Matinee agar liontin tersebut menjuntai indah di bawah leher.

2. Azure Pear Pendant

Kamu yang mempunyai kalung white gold rantai kecil, bisa menunjang penampilannya dengan menyematkan liontin Azure Pear. Hampir semua koleksi Azure mengusung konsep desain geometri simetris. Liontin pear ini terbuat dari bangun ketupat yang diberikan sentuhan aksen menggantung.

Selain desainnya yang dinamis, liontin di atas juga sangat kuat dengan kesan youthful karena menggunakan sapphire blue. Benturan warna white gold dan sapphire blue menyajikan tampilan yang modis dan trendy.

Detail pada lubang pengait menggunakan desain pear shape yang tampak seperti tetesan air. Sedangkan bagian bawah yang lebih lebar, menggunakan desain bangun ketupat dengan rongga di tengahnya. Rongga tersebut juga disematkan gugusan berlian yang membentuk pear cut.

Menambahkan liontin ini untuk menghadiri pesta akan menjadi pilihan keren karena menonjolkan sisi dinamis, youthful, dan glamor orang yang memakainya.

3. Cataleya

Liontin Cataleya bisa menjadi pilihan menarik untuk kamu yang ingin selalu tampil segar dan elegan setiap hari. Liontin ini ukurannya minimalis namun dapat memancarkan kemewahan yang maksimal.

Seluruh material liontin menggunakan logam rose gold sehingga cocok untuk anak muda karena kalem. Liontin ini mengusung konsep solitaire diamond karena hanya menggunakan satu berlian round cut sebagai permatu utama.

Bingkai liontin yang memiliki empat kelopak bergemlombang membuatnya terlihat seperti bunga mekar. Mondial membutuhkan sentuhan berlian dengan ukuran sangat kecil pada setiap kelopak dan lubang pengait. Berlian kecil tersebut disematkan dengan sangat detail dan teliti sehingga hasilnya tampak rapi.

Liontin Cataleya sangat cocok jika digunakan dengan kalung yang terbuat dari rose gold juga agar senada. Mengingat ukuran liontin yang tidak terlalu besar, pastikan menggunakan rantai kalung yang kecil supaya terlihat proporsional.

4. Gala Collection

Apakah kamu si ratu pesta? Jika iya, pastikan memiliki liontin dari Gala Collection agar selalu memukau di setiap acara. Desain liontin ini sangat glamor dengan ukuran sedang. Selain itu, desain unik Gala Collection juga mendapatkan ide dari kipas tangan.

Bagian kolong pengait terdapat detail kipas kecil dan bagian bawahnya disambung dengan kipas besar. Semua permukaan kipas tertutup dengan berlian. Keberadaan berlian pear cut dan marquise cut akan menjadi pusat perhatian karena ukurannya yang lebih menonjol. Selain itu, berlian-berlian tersebut juga ditata dengan bentuk yang ciamik sehingga menghasilkan aksen unik dan elegan.

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.