February 2, 2023 12:43 am

Tips Memilih Model Anting Terbaru untuk Anak

Anting merupakan perhiasan yang tidak hanya untuk orang dewasa saja. Anting juga merupakan jenis perhiasan yang biasa digunakan oleh anak-anak. Kini ada banyak model anting terbaru yang bisa Anda pilih sebagai aksesoris yang istimewa untuk si kecil. Bahkan desainnya pun sudah disesuaikan dengan kebutuhan si kecil.

Beberapa anak dikenal picky dalam memilih model anting terbaru. Untuk menghadapi si kecil yang picky atau pemilih saat menginginkan anting, kami di sini akan coba menjelaskan seputar tips memilih model anting yang pas dan ideal agar si kecil menyukainya.

1. Memilih Model yang Disukai Anak

Model anting untuk anak-anak kini sudah semakin beragam. Anda harus memilih model yang benar-benar tepat. Ada banyak model yang cocok untuk anak-anak mulai dari floral, karakter lucu, exotic animal, dan beberapa model lainnya.

Sebelum Anda memilih model anting untuk si kecil, pastikan model yang akan Anda pilih tersebut disukai olehnya. Dengan begitu, perhiasan yang Anda berikan kepada si kecil akan disukai dan juga digunakan.

2. Pilih Bentuk yang Sesuai

Ada banyak jenis anting-anting yang ada saat ini. Mulai dari stud atau giwang, drop earrings, dan masih banyak lainnya. Bentuknya juga tidak kalah penting untuk Anda perhatikan. Maka dari itu, Anda juga harus menyesuaikan bentuknya dengan kebutuhan dan keinginan si kecil agar mereka menyukainya.

Umumnya model yang cocok untuk anting yang digunakan sehari-hari oleh si kecil yaitu jenis anting giwang atau stud. Modelnya terlihat sederhana, unik dan pastinya banyak dipilih sebagai model anting untuk anak-anak. Namun, semua kembali lagi ke selera masing-masing saat memilih bentuk yang ideal sesuai selera.

3. Memperhatikan Ukuran

Ukuran atau besar kecilnya sebuah anting juga penting untuk Anda perhatikan. Pastikan Anda memperhatikan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan anting untuk anak-anak. Carilah model anting dengan ukuran yang ideal, tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil agar si kecil menyukainya.

Ukuran kalung bisa Anda sesuaikan dengan usia si kecil. Karena jika terlalu besar, maka anting akan terlihat mencolok. Anda bisa cek ukuran dengan mencobanya terlebih dahulu atau mengira-ngira ukurannya.

4. Pilih Hanya Jenis Anting Emas

Seperti yang Anda ketahui, ada banyak material logam yang digunakan sebagai rangka anting saat ini. Namun pastikan Anda memilih jenis anting yang terbuat dari rangka emas asli. Contohnya seperti anting emas putih, emas kuning atau rose gold.

Jangan lupa juga untuk memilih jenis emas berkualitas dengan kadar 18 karat. Karena semakin tinggi kadar karatnya, maka akan semakin berkilau dan juga bagus anting emas yang digunakan oleh si kecil.

5. Memilih Anting yang Dimahkotai Berlian

Untuk Anda yang ingin penampilan si kecil lebih menawan dan elegan, maka pastikan Anda hanya memilih jenis anting emas yang dimahkotai dengan berlian. Tujuannya agar anting tersebut terlihat lebih menawan.

Pilihlah jenis berlian asli dan juga minimum sudah memiliki kualitas standar 4C (clarity, color, carat, cutting) dari GIA.

6. Memilih Anting dari Brand Ternama

Selanjutnya, pastikan Anda memilih model anting dari brand yang sudah punya nama besar. Contohnya seperti The Palace yang menyediakan banyak sekali model perhiasan berkualitas jempolan.

Model perhiasan di The Palace sangat beragam, contohnya seperti anting. Selain itu, perhiasan di sini terjamin keaslian dan kualitasnya.

Demikian informasi seputar tips memilih model anting terbaru yang cocok untuk anak-anak. Bagaimana, tidak sulit bukan?.

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.